Progres Pelatihan Garis Akhirnya Adalah Penempatan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Adanya pelatihan memijat yang baru terselesaikan sempat tersampaikan kepadanya dari Kabid Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Blitar yang membidangi,layak untuk di salurkan di hotel hotel yang ada jika memungkinkan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kedekatannya dengan banyak pengelola hotel yang ada selama ini,menjadikan terfikir olehnya agar output dari pelatihan yang baru selesai di selenggarakan oleh Dinas bisa di salurkan untuk bisa mengais incame,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Bentuk pelatihan yang sering di dengarnya tidak akan mengena sasaran manakala usai pelatihan tidak ada tindak lanjut progres penempatan kerja utamanya bagi para pemula dalam hal usaha.Akan kita ikuti aturan dari hotel itu nantinya kalau dalam bentuk vendor yang bisa menjalin kerjasama dengan fihak perhotelan, secepatnya akan kita buatkan wadahnya untuk itu ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?