Mas Jamal Relawan Tanpa Pamrih Pendukung Setia AMIN dari Bondowoso

 

Sosok Mas Jamal ini benar benar Relawan Anis Baswedan dan  Muhaimin Iskandar. Tanpa pamrih. Benarkah demikian? Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com,:

 

Mas Jamal,  teman teman FKIP Pendidikan Sejarah Unej memanggilnya. Sejak mahasiswa pemikirannya kritis dan gaya hidup Flamboyan.

Bahkan pernah dicalonkan menjadi Ketua Kelamas. Tapi tidak jadi. Karena banyak fraksi fraksi antara yang setuju dan tidak. Meskipun demikian ia berjiwa besar. Sehingga tidak mengalami Stres.

Kini di Pemilu 2024 Mas  Jamal menisbatkandiri menjadi pendukung AMIN yaitu Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Hal.ino dibuktikan dengan usaha bikin Spanduk.AMIN dengan uang sendiri. Juga bikin kaos dengan biaya sendiri.

Ini menunjukkan sikap yang bagus dan hebat dalam sejarah politik di Bondowoso. Hampir tidak ada orang semacam ini. Kebanyakan jika dapat uang dari Paslon Capres baru bikin spanduk.

Oleh karena itu, Jamal mendapat perhatian dari Egi Sujana dan sempat foto bersama. Dimana Egi Sujana pendukung AMIN dan Caleg DPR RI Dapil Bondowoso. Banyuwangi. Situbondo.

Selain itu. Mas Jamal telah mendapat perhatian dari Relawan AMIN. Bahkan juga mendapat perhatian dari Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Jika nanti bersamanya di Bondowoso, diharapkan  Mas Jamal menemui dan menyambut Anis dan Muhaimin dengan riang gembira. Sehingga suara AMIN dalam Pilpres nomor 1 dan terbanyak.

“Bilang saja ada salam dari jamal, kalau ke Bondowoso suruh mampir ke utara palm hotel,”ujar Mas Jamal.