Ketua Organisasi Harus Banyak Jaringan Kemitraan Yang Di Miliki.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Organisasi profesi utamanya dalam hal ini adalah Asosiasi jasa konstruksi dan yang sejenisnya,harus bisa berperan secara aktif demi kesejahteraan anggota yang dinaungi

 

Hal ini disampaikan oleh penulis yang juga selaku wakil ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia, kabupaten Blitar usai menjalankan sholat dzuhur berjamaah disiang hari ini. Peran organisasi profesi yang menghimpun banyak anggota dengan biaya pengurusan izin usaha yang tidak bisa dinilai kecil untuk nominalnya, seyogyanya pengurus yang di tunjuk sebagai ketua Asosiasi untuk bisa mencarikan peluang pekerjaan.

Ketua asosiasi harus di pilih figur yang luwes banyak jaringan sehingga bisa berimprofisasi di segala lini guna menghasilkan peluang pekerjaan yang bisa di manfaatkan oleh para anggota yang bernaung dalam wadah organisasi tersebut,jelentreh wakil ketua bala deka karya Jawa Timur.

Dengan keluwesan dan kesupelan ketua organisasi plus banyak berkecimpung di berbagai kegiatan adalah hal yang mudah untuk bisa berinteraksi dan bersinergisitas dengan para kolega,pungkas Komisaris PT sidorojo nusantara. Bagaimana tanggapan Anda?