Jaringan Organisasi Sangat Besar Sekali Manfaatnya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Banyak komentar dari para koleganya yang bernada kritik kepadanya,kenapa banyak mengikuti organisasi baik profit maupun sosial dan kenapa tidak hanya fokus di satu organisasi saya,terjawab juga akhirnya hari ini.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kebutuhan tenaga satpam dalam jumlah besar yang tersebar di berbagai daerah dan secepatnya di tempatkan, membuat tim jasa pengamanan yang di binanya langsung kerja keras untuk segera melengkapi kebutuhan tenaga satpam yang harus di sediakan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Melihat hal seperti itu akhirnya terjawab kenapa dirinya banyak berkecimpung di banyak organisasi salah satunya adalah untuk bisa mensikapi kejadian diatas.

Dengan bermodalkan tiga alat komunikasi yang di milikinya tinggal kontak mitra organisasi baik yang di lokal maupun luar daerah untuk di minta membantu mencarikan personil yang di harapkan dan segera harus ada,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?