Moment Hiburan Di Tahun Baru Sebagai Sarana Promosi Kepada Para Pengunjung.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Dengan di gelarkannya musik di tahun baru 2024 pada obyek wisata buatan kolam renang Penataran Nglegok Kabupaten Blitar,sekaligus di manfaatkan juga sebagai sarana memperkenalkan keberadaan obyek wisata kepada para pengunjung yang baru hadir.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Pembenahan terus di fikirkannya guna membuat pengunjung betah dan yang selanjutnya ingin kembali berkunjung lagi,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Pemasangan tenda tempat petugas parkir segera di datangkan agar tidak terkesan semrawut situasi parkir di saat pengunjung membludak,mengingat keberadaan petugas parkir menjadi mudah di cari oleh pengunjung.

Pengadaan seragam karyawanpun segera di realisasikan biar ada pembeda antara petugas kolam dengan para pengunjung yang datang.

Keberadaan peralatan yang berserakan akan di manfaatkan juga untuk sarana informasi lewat banner yang terpasang nantinya ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?