Cawapres Muda Dimata Grand Master Jeffry MD

 

Catatan politik Grand Master Jeffry MD.

Saatnya para generasi Z memilih,untuk sebuah penentuan geberakan politik cawapres Muda.!
Generasi Z yang akan mempengaruhi jumlah suara nantinya ketika dilaksanakan pemungutan.

Sebagaimana diketahui bahwa generasi Z adalah generasi yang sedini mungkin telah mengenal teknologi dan internet atau dapat dikatakan sebagai generasi yang haus akan teknologi.

Teknologi yang baru merupakan air segar yang harus segera diteguk agar bisa merasakan manfaatnya, di sanalah kelebihan dari generasi Z atau yang lebih dikenal sebagai generasi digital tumbuh dan berkembang dengan ketergantungan terhadap teknologi dan berbagai macam alat teknologi.

Generasi Z dan teknologi adalah hal-hal yang telah menjadi bagian dari kehidupan, karena generasi Z dilahirkan di mana akses ke informasi, khususnya internet telah menjadi budaya global, sehingga mempengaruhi nilai-nilai, pandangan dan tujuan hidup.

Munculnya generasi Z juga menimbulkan tantangan baru bagi praktik manajemen dalam organisasi, terutama untuk praktik manajemen sumber daya manusia.Jika dikaitkan dengan pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya, tentu peranan dari generasi Z tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan boleh dikatakan bahwa generasi Z akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan suara para kontestan Pemilu 2024 nanti. Salah satu alasannya ialah karena jumlah dari generasi Z sangat banyak, bisa sampai 40 persen dari jumlah penduduk negara Indonesia.

Dalam hal ini partisipasi politik, generasi Z sangat substansial karena dalam presentase jumlah pemilih generasi milenial banyak menyumbangkan suara di Pemilu 2024 nantinya.

Generasi Z memiliki pengaruh tersendiri dalam pemilu selain karena jumlahnya yang cukup banyak, generasi Z juga hidup pada era informasi di mana segala sesuatunya menggunakan internet atau media online