Penyampaian Event Tahun Baru Di Tempat Tempat Strategis,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Penyebaran banner beserta brosur terkait agenda tahun baru di komplek kolam renang Penataran Nglegok Kabupaten Blitar untuk bisa segera di lakukan agar khalayak ramai yang terjauh dari lokasi kolam wisata bisa mendapatkan akses informasi juga.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Lokasi lokasi strategis yang memungkinkan banyak di lihat orang untuk bisa terpasang banner tentang akan di laksanakannya kegiatan hiburan orkes melayu di area dalam kolam renang penataran,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Selebaran selebaran pun di mungkinkan untuk di cetak untuk dalam jumlah besar agar bisa di tempel atau di bagikan di saat ada kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Penyampaian lewat media cetak maupun online juga di harapkan di tempuh juga, agar syiar kegiatan tahun baru di komplek dalam kolam renang penataran bisa tersampaikan pada semua lapisan masyarakat,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?