Asah Kekuatan Diri,Agar Bisa Bersaing Dalam Dunia Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Dengan akan segera di buka hotel yang ada di wilayah kerjanya yang sekaligus memerlukan banyak tenaga kerja mulai dari satpam,cleaning service sampai membutuhkan mitra laundrey yang kwalifaid menjadi pekerjaan rumahnya tersendiri, mengingat impiannya agar yang mendapatkan peluang pekerjaan ini benar benar orang yang manpu dan bisa di handalkan dan berasal dari kalangannya sendiri.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Demi tidak menjadi ajang coba coba dan akhirnya terjadi penolakan dari fihak pemakai jasa,sangat di harapkan betul agar tenaga kerja yang di persiapkan betul betul yang punya skill dan siap kerja betul,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Permintaan adanya mitra dari pengusaha yang menekuni bidang laundry ini yang sampai sekarang belum menemukan calon mitra yang pas untuk bisa di sinergikan.

Semoga ke depan para pelaku usaha yang berada di dalam naungan asosiasi yang di pimpinnya ada yang tergerak mengembangkan bisnis loundry dengan kapasitas mesin besar,mengingat sebentar lagi akan bermunculan hotel hotel baru yang lainnya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?