SMKNU Wilangan Kabupaten Nganjuk Terima Trofi Juara 3 FLS2N Tingkat Provinsi Jatim Kategori Kreativitas Musik Tradisional

Malang.MenaraMadinah.com.SMKNU Wilangan Kabupaten Nganjuk menerima trofi Juara 3 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional( FLS2N) Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023 dalam kategori Kreativitas Musik Tradisional.Penyerahan trofi dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,Aris Agung Paewai,S.STP,M.M di Harris Hotel and Conventions Malang bersamaan dengan pemberian hadiah bagi para pemenang Lomba Kinerja Bursa Kerja Khusus dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( 02SN),Rabu( 13/12/2023).

Memberikan sambutan,Aris Agung Paewai,S.STP,M.M mengucapkan selamat untuk seluruh pemenang Lomba Kinerja Bursa Kerja Khusus,02SN,dan FLS2N.” Saya ucapkan selamat dan sukses bagi seluruh Juara Lomba Kinerja Bursa Kerja Khusus,02SN,dan FLS2N”,ujar Kadispendik Jatim asal Makasar yang saat ini juga sebagai Pj Wali Kota Batu.

Wakasek Bidang Kesiswaan SMKNU Wilangan Miftakhul Huda yang mendampingi siswa-siswanya saat di Malang merasa salut dan mengucapkan terima kasih atas prestasi seni yang telah diraih anak-anak didiknya antara lain Mohammad Daim Imama,Juli Agus Tri Wahyudi,Rafi Kumara,Aldo Prayoga,dan Johan Septian Ardinata.” Terima kasih anak-anakku SMKNU Wilangan.Teruslah berkreasi untuk meraih prestasi dengan mengasah segenap bakat dan potensi yang dimiliki. Jangan berhenti untuk berkarya,” ujar guru SMKNU Wilangan asal Rejoso tersebut.

Sementara itu,Daim mewakili rekan-rekannya Juara 3 Lomba Kreativitas Musik Tradisional FLS2N merasa surprised karena mereka tidak menyangka bisa menjadi juara3,meskipun belum menjadi Juara 1. Semoga di masa mendatang bisa meningkat pencapaian kami”,tuturnya. @Bro-J