Bisnis Mengelola Wisata Identik Dengan Bisnis Pelayanan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Menjalankan bisnis jasa seperti contohnya dalam pengelolaan obyek wisata buatan seperti kolam renang penataran yang berada di kecamatan Nglegok kabupaten Blitar,di perlukan dan selalu di jaga mulai tentang kebersihan lokasi,keramahan para karyawan beserta bisa menimbulkan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Mengaca dari uraian di atas manakala bisa di jalankan secara baik,amat sangat di yakini para pengunjung wisata akan merindukan untuk kembali ke obyek wisata tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Menyadari hal ini selalu terfikir olehnya agar setapak demi setapak perbaikkan demi perbaikkan intern terus di jalankan dan bila memungkinkan kehadiran para mitra kerja pelaku usaha akan di gandeng demi mewujudkan itu semua ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?