Pelatihan dan Pembangkitan Tenaga Dalam Alami

Pamungkas Center adalah pusat pelatihan pemberdayaan diri yang penuh dengan inovatif dan kreatif. Sejak berdirinya, tahun 1995, Pamungkas Center telah mengembangkan layanannya ke berbagai daerah.

Selalu memberi solusi layanan pengembangan sumber daya manusia dengan hasil yang sangat bermanfaat yakni dapat memberikan solusi/ pemecahan berbagai masalah kehidupan untuk mencapai tujuan dan kesuksesan hidup, bahagia dunia dan akherat. Pamungkas Center sampai sekarang telah mengembangkan pelayanan masyarakat berupa Pelatihan dan Seminar Motivasi.

Metode pelatihannya Ilmiah, alamiah dan Ilahiah dan bisa di ikuti oleh siapapun. Hingga saat ini kami telah memiliki ribuan alumni dan juga mendapat kepercayaan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta, dan elemen masyarakat lainnya di berbagai daerah untuk berperan dalam memberikan kontribusi untuk menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan handal. Dalam kesempatan ini kami akan menawarkan program pelatihan dan seminar motivasi sebagai berikut :

 

Program Inner Power Activation adalah metode pembangkitan tenaga dalam alami untuk penyembuhan, beladiri dan pengembangan jati diri. Dengan mengikuti Program Inner Power Activation maka Anda akan dapat memanfaatkan untuk pertahanan diri, penyembuhan penyakit dan pengembangan jati diri. Program ini mudah dipelajari oleh siapapun sehingga setiap orang dapat memberdayakan program ini dan memiliki manfaat yang sangat besar bagi semua aspek hidup seseorang, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, dan spiritual. Metode pelatihan dengan senam pernafasan dan meditasi relaksasi yang akan berguna untuk membangkitkan potensi tenaga dalam alami dan sekaligus menjauhkan dari segala macam penyakit dalam tubuh serta mengembangan jati diri.
Di pelatihan dan seminar ini peserta akan mendapatkan kemampuan:

– Membangkitkan potensi tenaga dalam alami
– Membentuk ketahanan lahir dan batin
– Meningkatkan kesehatan lahir dan batin
– Menambah gairah dan semangat hidup
– Tampak bugar dan awet muda
– Mempertajam daya konsentrasi
– Memancarkan daya tarik alamiah
– Mampu penyembuhan diri sendiri dan orang lain
Jika Instansi/Lembaga/Perusahaan/Kampus yang Anda kelola tertarik dengan Program Training Motivasi tersebut segera Hubungi Pamungkas Center Management : Drs. Haryadi HP/WA : 085259569898 Email : pamungkascenter@gmail.com