Mahasiswa PGSD FKIP UNUSA “ROTEMZ” Sabet Gelar Juara 1 dalam Lomba Tingkat Nasional Berbasis Teknologi

Surabaya, 6 Desember 2023 – Gelar juara 1 dalam Lomba Tingkat Nasional bertema “Technology-Based Education Paradigm in the Digital Era” berhasil direbut oleh tim mahasiswa PGSD FKIP UNUSA yang dikenal dengan nama “ROTEMZ”. Frysca Virnanda Retikasari, Dewi Rahmawati, dan Dian Famila Arum, bersama dua mahasiswa magang di PT. Prima Visi Globalindo Kota Surabaya, mempersembahkan prestasi gemilang ini.

 

Dalam komentarnya, Ketua Kaprodi S1 PGSD Sri Hartatik, S.Si., M.Pd., menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswa PGSD FKIP UNUSA ini. “Mereka luar biasa. Dengan segala kesibukan perkuliahan dan tugas rutin, mereka mampu membagi waktu dan berkompetisi dengan sangat baik di lomba bergengsi ini,” ujarnya dengan penuh apresiasi.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh IKAPI DPC Kota Surabaya ini menjadi bukti nyata akan dedikasi serta komitmen tinggi mahasiswa PGSD FKIP UNUSA dalam menghadirkan inovasi pendidikan berbasis teknologi di era digital saat ini. Tim “ROTEMZ” berhasil menonjol dengan solusi kreatif yang dihasilkan dari pemikiran luar biasa anggotanya.

Prestasi gemilang ini juga memperkuat citra dan reputasi baik dari mahasiswa FKIP UNUSA, memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya berprestasi dalam akademis, tetapi juga mampu berkompetisi dan menghadapi tantangan di tingkat nasional.

Semangat dan dedikasi yang diperlihatkan oleh tim “ROTEMZ” diharapkan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus berinovasi dalam menciptakan solusi pendidikan yang adaptif dengan perkembangan teknologi di era digital ini.. sinanto