Turnamen Golf Diakhir Masa Kepengurusan KAUJE

Jakarta-Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) akan mengadakan Turnamen Golf di Rancamaya Golf dan Country Club  pada Minggu 3 Desrmber 2023 mendatang.

Turnamen Golf ini dengan hadiah sangat menawan yaitu berhadiah sejumkah mobil bagi pemenang. Mengingat pesertanya alumni kalangan atas berduit.

Menurut Mas Satrio alumni Fakultas Ekonomi Unej yang kini menjadi dosen di Universitas Indonesia mengatakan, Turnamen Golf itu sebagai sebuah strategi branding UNEJ dengan STP.  Lebih tepatnya positioning.

Lebih lanjut ia mengatakan,  Turnamen Golf tepat apalagi dengan hadiah selangit meskipun yang ikut cuman sang elit. Karena  Branding tidak bisa hanya dengan event sekali dan besar namun terus-menerus dan ini tepat sekali. Karena prestasi akademisi unit maupun alumninya sudah teruji nasional dan ada di berbagai belahan dunia lainnya persoalannya adalah tidak digarap dengan serius.

“Sebagai  bahan diskusi saya sepakat. Namun untuk  membranding perlu. Karena  banyak kepentingan elit disitu dengan posisi saat ini. Idealnya ada festival besar di kampus UNEJ yang ada event untuk mengumpulkan dana abadi beasiswa,”paparnya.

“Inilah sebenarnya yang ada di gagasan Tegal Boto Memanggil III  2024 kelak. konsepnya sudah  ada namun PP KAUJE mungkin belum menelorkan ke arah sana ???,”tambahnya

Husnu Mufid