Keterlibatan Mitra Usaha Dalam Event Jalan Sehat ,Baik Adanya

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Serangkaian kegiatan hari ulang tahun DPC ABPEDNAS Kabupaten Blitar yang akan di selenggarakan awal bulan depan, dengan menggelar kegiatan jalan sehat dengan berbagai macam hadiah hiburan yang sudah di siapkan oleh tim panitia.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kehadirannya selaku penasihat di ABPEDNAS Jawa Timur, membuatnya terus ikut cawe cawe agar bisa terselenggara dengan lancar kegiatan yang akan di laksanakan tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Keberadaan para mitra usaha yang ada di bawah asosiasi yang di pimpinnya segera di kontak agar ikut bersinergi, simbiosis mutualis guna mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.Dengan keberadaan peserta yang menyebar se wilayah Kabupaten Blitar, di yakini menjadi prospek positif bagi pelaku usaha yang ikut berpartisipasi,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?