Sopir Gebrak dan Muring, Mobil Putih Parkir Didepan Rumah Mas Amri Jadi Perbincangan Warga Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Depan Rumah Mas Amri yang kini lagi pindah ke Jogja rupanya menjadi favorit langganan untuk parkir mobil.

Padahal sudah ada tulisan Dilarang Parkir Mobil. Tapi faktanya masih saja tidak digubris tulisan itu sama pemilik mobil atau sopir mobil. Tetap dijadikan tempat parkir.

Hari ini ada Mobil Putih dengan nomor polisi W 1488 EG Parkir di depan rumah Nas Amri dipermasalahkan warga. Sopir atau pemilik mobil diingatkan malahan marah marah dan menggebrak serta miring miring.

Hal tersebut menjadikan warga jadi tidak suka. Warga menilai sopir tidak bisa baca tulis. Mengingat dipagar rumah Mas Amri ada tulisan Dilarang Parkir.

Menurut Mas Danu warga Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya,  kayaknya yang punya  mobil gak bisa baca tulis, sudah ada tulisan sebesar itu tetapi parkir.

Sementara Mas Rohmat Ketua Rt03/Rw09 mengatakan, Nggeh pun….Sudah ada tulisannya juga. Siapapun terutama warga RT3 sendiri mohon tidak diulangi lagi selalu parkir disitu nggeh.

Perlu diketahui Tulisan Pelarangan Parkir Mobil di pagar rumah Mas Amri itu atas inisiatif Abah Sudirman Ismanto. Tujuannya agar jalan Jurwonosari tidak mengalami kemacetan. Jalan  Terlihat lapang.

Hasilnya memang sangat bagus yaitu jalan terlihat lapang dan terhindar dari kemacetan kendaraan roda dua dan roda empat terhindar pada jam pulang mahasiswa UINSA pada pukul 12.00 wib dan sore hari pukul 17.00 wib.

Juga saat warga lain dari Sidoarjo yang mau kerja di Surabaya pukul 07.00 wib  lewat Jalan tersebut. Tidak macet.

Husnu Mufid