Ramalan Ki Lawu Maospati Yang Maha Hebat Soal Mobil Bung Karno Mogok Saat Dinaiki Ganjar dan Mahfud Menuju KPU

 

Mogoknya Mobil Bung Karno saat dinaikkan Ganjar Pranowo Bakal Capres dan Bakal Mahfud Cawapres  MD mogok diramal oleh Ki Lawu Maospati Yang Maha Hebat. Seperti apa Ramalannya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

 

Suasana mendekati tahun politik segalanya sesuatu dikaitkan dengan pencitraan sebaik baiknya supaya menjadi magnet penarik yang kuat ada ada saja ulah manusia yang ingin menggapai impian menjadi pimpinan.

Ada yang pura pura masuk gorong gorong..dengan baju biar kelihatan kotor seolah olah pekerja keras..ada yang menyaru menjadi seorang tukang sapu, sampai sampai menyapu jalan agar kelihatan seperti orang yang bisa merasakan penderitaan rakyat.

Ada yang blusukan ke pasar pasar tanya harga kebutuhan pokok di pasar agar nampak memasyarakat semua pencitraan itu dimaksudkan supaya menarik perhatian dan dukungan masyarakat agar nantinya dipilih rakyat.

Dengan demikian bisa meraup suara pemilih sebanyak banyaknya, semua pencitraan itu dilakukan bukan bekerja yang sebenarnya, tetapi hanya untuk mengelabuhi rakyat.

Setelah berbulan bulan rakyat Indonesia menanti bakal calon presiden dan wakilnya.. Satu persatu bakal calon presiden menentukan calon wakilnya untuk mendampingi ,Sesuai standar dari capres masing masing.

Demikian juga setelah di nanti nanti capres ganjar pranowo secara resmi telah memilih calon wakilnya.. Setelah mendeklarasikan sebagai calon capres dan cawapres, ganjar pranowo dan Mahmud md.

Segera mendaftarkan diri di kpu.. Dengan mengendarai mobil antik.. Apa mau di kata.. Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak.. Mobil antik yang sedianya di kendarai mereka berdua tiba tiba mogok..

Dan banyak orang orang yang mengaitkan hal ini dengan sesuatu yang buruk akan terjadi kemudian hari.. Menurut otak atik gatuk nanging mathuk.. Kejadian tersebut bukan kejadian.

Sesuatu kebetulan tetapi gejala alam yang merupakan suatu firasat..menurut hitungan BEJO dan ciloko.. Kejadian mogoknya mobil antik yang ditumpangi ganjar pranowo dan Mahmud md..

Jatuh pada hari kamis pon.. Menurut hitungan Jawa.. Kamis pon punya jumlah neptu kamis =8 pon=7 jadi 8+7=15..menurut bejo dan ciloko.. Jatuh pada hitungan LARA(sakit).

Menurut unen unen Jawa.. KELARA LARA NANGING ORA ENTUK APA APA.. artinya menderita kesakitan dan sengsara tak mendapatkan apa yang di inginkan.. Semua hanyalah prediksi berdasarkan hari kejadian.. Manusia hanyalah cuma menafsirkan sesuatu.. Hakikinya suatu kejadian dsn kebenaran adalah milik allah SWT.. Seru sekalian alam.