Keberadaan Stand Souvenir Di Komplek Wisata,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Buah tangan untuk oleh oleh para penikmat wisata layak tersedia di area komplek wisata.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Bukti fisik ketika sudah sampai di salah satu obyek wisata yang dituju bisa di buktikan dengan membeli oleh oleh baik berupa kaos yang tertulis nama obyek wisata maupun pernak pernik yang lainnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Berkaitan dengan ini,terfikirkan olehnya untuk obyek wisata buatan yang di di kelola ternyata belum tersedia kios yang khusus menjajakan sovenir khas yang menerangkan keberadaan obyek wisata buatan tersebut.

Sambil memainkan semua alat komunikasinya mulai di data siapa siapa anggota asosiasinya di APINDO yang bergerak dalam bidang konveksi utamanya,untuk di beri kesempatan membuka stand souvenir ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?