Situasi Mendesak,Tidak Ada Rotan Akarpun Jadi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Tidak ada rotan akarpun jadi menjadi istilah yang tepat untuk menggambarkan kebutuhan dua kantor proyek yang harus segera bisa di fungsikan di saat ini.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Berbarengan pengerjakan proyek gedung yang di jalankan dengan tempat yang berbeda, membuatnya ektra keras dan cepat untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan perkantoran proyek di dua tempat tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Solusi cepat dan terbaik memaksimalkan semua perlengkapan yang ada di gudang untuk di bagi habis guna memenuhi kebutuhan dua tempat tersebut.Kursi dan meja kerjanyapun harus di iklaskan untuk menggenapi kekurangan dan sebagai gantinya kaca tebal yang ada di gudang akan di fungsikan sebagai meja kerja dengan mengundang tukang las untuk membuat kaki kakinya dari besi,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?