Malam Ini Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com- Malam ini Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Peringati di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya pada Sabtu malam Ahad 7 Oktober 2023 pukul 19.15-21.30  wib.

Penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Abah H. Mustofa Huda Ketua Yayasan Nurul Ikhlas Surabaya. Untuk acara Seni Musik Islam dimainkan Rebana dari Ibu Ibu Musholla Al Ikhlas.

Di tengah tengah sambutan Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas nantinya akan diadakan pemberian Penghargaan kepada Group Rebana Ibu Ibu Musholla Al Ikhlas dan Penghargaan kepada Donatur Terbaik Musholla Al Ikhlas H.Sudirman Ismanto.

Adapun peserta yang hadir dari Pengurus dan Jamaah Musholla Al Ikhlas, Pengurus Rt03/Rw09, Karang Taruna dan warga sekitar.

Untuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad Tahun ini penyelenggara antara Pengurus Musholla Al Ikhlas dengan Karang Taruna (KARTAR) RT03/Rw09.

“Semoga acara memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad ini berjalan lancar dari awal hingga akhir,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

“Monggo Bapak/Ibu warga RT 03 dtg di acr Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tahun ini alhamdulillaah kompak depan belakang insyaaAllah diadakan bersamaan. Acr di Musholla Al-Qohar & Musholla Al-Ikhlas jam 19.15 WIB.

Siakan dtg semoga Rasulullaalh Muhammad SAW berkenan atas segala ikhtiar kita dlm memperingati kelahiran Beliau & kita semua mendapat syafaatnya di dunia hg akhirat. Aamiin,”ajak Mas Rachmad Ketua Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Husnu Mufid