Mengenal Bagus Mpu BatuTokoh 1001 Pasopati Nusantara Dari Surabaya

Sosok Mpu Batu dari Surabaya yang terus selalu berkarya lewat Even Even dan karya seni artistik dan seorang Indigo. Seperti apakah beliaunya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah com Husnu Mufid :

 

Penampilan  Mpu Batu cukup artistik dengan gelungan rambut dikuncir keatas. Layaknya seperti orang zaman dahulu. Membuat penampilannya bersahabat.

Juga memiliki keahlian dalam bidang membentuk Batu menjadi sebuah cinderamata yang artistik. Bernilai jual tinggi.

Berbagai penghargaan pun diraih. Baik dari pemerintah Jatim dan Pusat Jakarta. Juga dari pihak lembaga swasta. Hal ini jelas menunjukkan. Bagus Mpu Batu bukan orang sembarangan. Tapi orang yang berada diatas rata rata.

Dengan demikian jelas lah bahwa. Bagus Mpu Batu ini bukan tokoh kaleng kaleng. Tapi merupakan tokoh beneran.giat Karena mampu mengadakan kegiatan berskala Nasional dan Jawa Timur.

Diantaranya kegiatan yang diwujudkan adalah di Tugu Pahlawan dimana 1001 Pasopati Nusantara mampu menghadirkan 2000 tokoh spiritual dan budaya  dari Jawa. Bali dan Sumatra.

Yang terbaru bersama MKGR Jatim mengadakan kegiatan Gelar Budaya Keris Nusantara di Gedung DPD Golkar Jatim. Ada 42  tokoh pergerakan ikut bursa dan pameran keris Nusantara. Pesertanya dari Jatim, Jateng dan Bali.

Kini beliaunya akan mengadakan kegiatan para Indigo di Surabaya. Bahkan juga akan mendapat penghargaan

Memang Luar Biasa Bagus Mpu Batu dalam mengadakan kegiatan dan mampu mengorganisir secara profesional.