Momen Pelantikan Dr. Tri. Wahyu Liswati Bagi Existensi KA FKIP UNEJ

Momen Pelantikan Dr. Tri Wahyu Liswati bagi existensi Kepengurusan Keluarga Alumni (KA. FKIP Univ. Jember) sangat penting. Mengapa  ? Berikut ini pendapat dari Ketua Penasehat KA FKIP UNEJ  Agussalim :

Hari Jumat, 29 September 2023 ada momen yang sangat bersejarah dan penting bagi KA FKIP UNEJ. Karena ada alumni yang dipercaya Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah.

Momen itu adalah Pelantikan Dr. Tri Wahyu Liswati, M. Pd menjadi Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur.

Bagi kita alumni FKIP Univ. Jember merasa bangga dengan dilantiknya Dr. Tri Wahyu Liswati sbg Kep. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur.

Kebanggaan sebagai sesama alumni FKIP cukup beralasan karena ternyata pernah menjadi Guru Teladan tingkat nasional sebagai perwujudan dari watak asli seorang pendidik.

Selanjutnya kita sebagai korp Pengurus Alumni KA FKIP periode 2023 – 2027 harus memanfaatkan ini sebagai penguatan organisasi. Selanjutnya pengurus perlu memanfaatkan momen ini untuk silaturahmi ke beliau khususnya pengurus Harian.

Boleh juga beliaunya dimasukkan kedalam kepengurusan. Sehingga ada talisambung antara alumni yang di pemerintahan tingkat Jatim dengan KA FKIP UNEJ.

Jika bisa dilakukan  maka sayap pembentukan korda korda diberbagai daerah akan terbentuk dan terdeteksinya alumni dalam ikatan KA FKIP UNEJ.