Tadi Malam Panitia Peserta Musyawarah Sepakat Sukseskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sabtu, 7 Oktober 2023

Surabaya-menaramadinah.com-Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  tadi malam mengadakan Musyawarah di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya pada Minggu malam Senin, 24 September 2023.

Panitia tersebut terdiri dari Karang Taruna dan Pengurus Musholla Al Ikhlas yaitu Lukman Hakim Ketua Panitia, Danang Adi Prasetya, M. Fanda Akbar Hidayat, Nia, Anti, Aira Kasih Samudra Bhakti, Talita Dewi Rahmadani, Maulia Aisha Kubra, Novtasari, Ananda Nur Oktavia.

Dari bapak babak hadir Mas Rohmat Ketua Rt03/Rw09, Abah Ismanto Pelindung, Abah Mustofa Huda Ketua Yayasan, Mas Husnu  Mufid Ketua Takmir, Mas Fauzan Sekretaris, Ustad Masduki Penasehat dan Mas Hari Supriyadi Bidang Ibadah.

Suasana selama musyawarah berlangsung menggembirakan. Karena saling mendukung dan memunculkan solusi. Seperti susunan  acara, dana, jumlah yang diundang, benner, konsumsi, mahllul qiyam, rencana, pohon uang,   dokumentasi, penceramah, sound, koordinasi dengan ibu ibu untuk masalah konsumsi. Seperti Nasi kotak dan tumpeng.

Hasil dari musyawarah, sepakat untuk mensukseskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan tiap tahun sekali di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Usai musyawarah dibagikan Air Jolotundo New Hexa Terbaik nomor  2 di dunia kepada peserta musyawarah yang hadir. Air tersebut pemberian sumbangan dari Distributor Air Jolotundo New Hexa Mojokerto.

Sebagai acara penutup doa dipimpin Ustad Masduki dan foto serta video  bersama dengan mengucapkan Jargon Musholla Al Ikhlas Sukses dan Istikomah.

Husnu Mufid