Pasar Produk Elektronika Prospek Di Tawarkan Di Kios Rest Area Gunung Betet Lodoyo.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pengembangan dagangan yang di jajakan di stand kios yang berada rest area gunung betet lodoyo kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar terus di genjot.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku ketua pembina Perkasindo Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Dua orang calon anggota barunya di lembaga yang baru di temuinya pagi tadi ternyata bergerak dalam bidang alat alat elektronik dan juga melayani pembelian secara kredit menjadi target utamanya untuk bisa mengisi stand di rest area gunung betet lodoyo dengan melalui banyak pertimbangan tentunya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Pertimbangan utama untuk segera hadir stand yang menawarkan barang barang elektronika lebih lebih ada fasilitas kredit,mengingat timur rest area gunung betet lodoyo banyak berdiri lembaga lembaga pendidikan mulai sekolah dasar, Sekolah menengah pertama,sekolah kejuruan sampai pondok pesantren ada.

Keberadaan lembaga lembaga pendidikan tersebut di mungkinkan para guru,karyawan dan murid amat sangat memerlukan kepemilikan alat alat elektronika utama hand phone,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?