Pengecatan Musholla Al Ikhlas. Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Telah Selesai Pada Kamis, 14 September 2023 Berjalan Lancar

Surabaya-menaramadinah.com-Proses Pengecatan Musholla Al Ikhlas Jemursari Wonocolo Surabaya berakhir pada Kamis, 14 September 2023 sore. Pengecatan memakan waktu 7 hari.

Berakhirnya Pengecatan Musholla Al Ikhlas ditandai dengan selesainya pengecatan lantai 2 sisi utara bekas kamar Marbot, pengecatan ulang tembok pengimaman dan pengecatan  2 pintu lantai 2 Musholla Al Ikhlas. Pengecatnya Mas Husnu Mufid.

Perlu diketahui Pengecatan Musholla Al Ikhlas dimulai pada Rabu, 6 September 2023 berlanjut Kamis, 7 September 2023 dan 9 September 2023. Dikerjakan Tukang Mas Muji dari Banyuurib Surabaya di bantu Mas Husnu Mufid Menyelesaikan ruangan dalam lantai 1 Musholla Al Ikhlas

Kemudian pada Minggu, dilanjutkan para pengurus Jamaah Musholla Al Ikhlas 10 September 2023 mengecat Pagar Depan dikerjakan Mas Danu, Mas Hari Supriyadi, Mas Yanto dan Mas Husnu Mufid.

Sementara pintu jendela di Cat Mas Agus Ghozali dan Mas Danu. Dengan warna cat hijau. Ibu Ibu mengirimi Kopi dan kue kue. Juga Mbak Tiba dan Mbak Ila memberikan nasi bungkus sebanyak 10 buah.

Sedangkan Risplang dikerjakan Ma.s Afif, Mas Danang dan Mas Hasan. Sedangkan tembok lantai 2 dikerjakan Mas Rochmad, Mas Hari Supriyadi dan Mas Danang.

Untuk tembok luar diatas pengimaman dikerjakan Mas Hasan dan Mas Yanto dengan tujuan agar tidak ada perembesan saat musim hujan.

Pada Selasa,  13 September 2023 dilakukan pengecatan pagar sisi Utara pada pagi hari oleh Mas Achmad Isa.

Pada siangnya diadakan pengecatan tembok sisi kanan dan kiri jalan yang dilalui jamaah putri  ketika akan masuk musholla. Pengecatnya  Mas Husnu Mufid. Sekaligus memindahkan barang barang besi. Sehingga terlihat rapi

Kini Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya nampak bersih dan nyaman untuk kegiatan sholat 5 waktu dan kegiatan keagamaan  lainnya.

Husnu Mufid