Berkecimpung Dalam Wadah Organisasi,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegetolannya untuk bergabung dan memimpin atau sebagai pembina di banyak organisasi sosial kemasyarakatan maupun profesi ternyata bisa berbuah manis seperti prediksinya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kegemaran berorgsnisasi yang di dasar,i hoby juga meniru orang tua yang di yakini dengan berkecimpung di banyak organisasi kalau di landasi kejujuran dan keseriusan akan bisa menoreh hasil di suatu saat nantinya,itu betul adanya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ketidak familierannya dengan lahan perhutani,apalagi personalia yang mengisi personil baik yang ada di tingkat pusat sampai daerah,tetapi berkat berkecimpung di organisasi kemasyarakat bisa menjadikannya sebagai penasihat yang sekaligus juga menghasilkan incame baru di lokasi wisata alam yang baru di buka “pantai serit”yang berada di kecamatan panggung rejo kabupaten Blitar.

Menilik dari pengalaman ini terkadang merasa geli,gemes melihat para personil yang bergabung di organisasi hanya mbingungi,tidak tahu harus berbuat apa,kadang hanya nitip nama dan sebagainya,padahal kalau cerdas banyak peluang di depan mata yang bisa di raih ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?