WARGA GGM CANGAAN GELAR BAZAR DAN JALAN SEHAT CLOSING GIAT 17-AN

Genteng, 8 September 2023-Irkham Khusairi seorang tokoh pemuda di kawasan perumahan paling awal di Dusun Cangaan itu didapuk sebagai ketua panitia dalam kegiatan yang melibatkan kurang lebih 600 warga GGM. Jalan sehat dan kegiatan bazar yang digelar meriah itu berkat dukungan internal warga GGM.

Hadir dalam acara itu H. Sukri, Kades Gentengwetan, Kec. Genteng dan beberapa tokoh dan sesepuh masyarakat Gentengwetan.

Tampak hadir, Mbah Guru Rifai, (panggilan pensiunan Kasek SMA Negeri) itu ditemani oleh kawan-kawan sejawatnya antara lain Sang Begawan Drs. Gito SBA, H. Abdul Karim, H. Syaiful Bahri, M.AP., H. Wahyudi Ikhsan, S.H. M.H., Drs. H. Sutejo, Hasan, S.H., (mantan Kades Gentengwetan) dan banyak tokoh lain. Sejumlah hadiah dan door prize dibagikan ke peserta yang beruntung.

Hadiah dan tropi diberikan kepada peserta bazar masing-masing RT dan pemenang lomba-lomba 17-an.

H. M. Rifai, menyaksikan kekompakan penghuni perumahan yang dibangun awal tahun 90-an itu. “…bagus. Sekalipun sederhana acara itu digelar, memberikan kesan kekeluargaan dan kekompakkan. Keren bazarnya. Juga sebagai ajang silaturahim antarwarga yang sehari-harinya sibuk dengan profesi dan pekerjaannya”, jelas tokoh pendidikan itu.

Kata Irkham, ketua panitia kegiatan itu, “dukungan warga yang kuat membuat kami semangat. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi”, harapnya penuh optimis.
MGR Jurnalis Menara Madinah