Komunitas Ruqyah Aswaja Nganjuk Ikut Sukseskan Jatim Meruqyah HUT RI Ke-74

Nganjuk.menaramadinah.com Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74,Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Jawa Timur mengadakan ruqyah massal serentak ditiap-tiap kabupaten seantero Jatim,Minggu,18 Agustus 2019.

Untuk mensukseskan event akbar ini,JRA Nganjuk /Komunitas Ruqyah Aswaja Nganjuk mengadakan ruqyah massal di Masjid Hidayatul ‘A’la Desa Paldaplang Sumberejo ,Gondang yang dimulai setelah Sholat Dhuhur.
Menurut Ustadz Sudar,Ketua JRA Nganjuk,acara Jatim meruqyah ini merupakan wujud kecintaan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Jatim pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Mereka mengikuti proses ruqyah massal dari awal hingga akhir dengan penuh kesabaran dan kesungguhan .Seusai acara ruqyah massal,para marqi(orang lelaki yang diruqyah) dan marqiyah(orang wanita yang diruqyah) masih berkonsultasi dengan Tim peruqyah JRA Nganjuk seputar penyakit medis dan non medis yang mereka keluhkan dengan harapan mendapat solusi terbaik lewat ruqyah
.Al-Qur’an sebagai obat pertama dan utama bagi makhluk yang sakit.Ruqyah massal Komunitas Ruqyah Aswaja Nganjuk di Gondang dihadiri 125 marqi dan marqiyah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Nganjuk.
Bro J,MM.Com