Duwi Hastreni SH,Sang Guru Pejuang

“Aku adalah hamba sahaya bagi orang yang mengajariku satu huruf. Jika mau ia boleh menjualku dan jika mau ia boleh membebaskanku ” ( Sayyidina Ali ).

Betapa Pentingnya Kedudukan Seorang Guru hingga Insan Mulia Seperti Sayyidina Ali menyebut dirinya laksana Hamba Sahaya Bagi Guru yang telah mendidik dan mengajarkan Ilmu.Sebuah Penghormatan dan penghargaan yang Tinggi dari sosok mulia Menantu Baginda Nabi bagi Mereka yang telah mendidik dan mengajarkan Ilmu bagi para Penuntut dan Pencari Ilmu.

Di tengah Aktifitasnya yang cukup padat baik sebagai Ibu Rumah Tangga dengan Dua Putra hingga Aktifitasnya di Organisasi Muslimat NU dan Kegiatan Politiknya dimana Ia mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dari PKB untuk Dapil 4,Duwi Hastreni SH atau Mbak Treni tetap Tidak melupakan Kewajiban Utamanya sebagai Seorang Guru.Sehari hari, Wanita Ramah ini menjadi Seorang Pengajar di Madrasah Diniyyah Pesantren Darul Falah Bulurejo Purwoharjo dan Kepala Sekolah MTS NU II Purwoharjo.

Insya Allah bila Saya diberikan Amanah oleh Masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat, Saya siap mewakafkan Diri Saya Sepenuhnya demi Terwujudnya Banyuwangi yang Maju dan Sejahtera, demikian Jelas Beliau.

2024 PKB Menang !!