Gebyar Festival Double Third JCI Menguncang China

 

Jember-MenaraMadinah.com Jember Costum Indrutry (JCI)Putra Putri Jember Bikin mengguncang China,Dalam Acara Festival Double Third di Nanning City China 21-22 April 2023 Yang bertepatan Umat Muslim sedunia Merayakan Hari kemenangan Melawan Nafsu.Idul Fitri 1Syawal 1444H.

Putra Putri Terbaik Tampil dengan jumlah talent sebanyak 10 orang, kontingen indonesia yang diwakili oleh tim Jember Costume Industry berhasil tampil memukai di festival double third yang diadakan di kota Nanning China.

pada tanggal 21-22 april kemarin.Yang di hadiri
80.000 penonton dibuat terkagum-kagum oleh kostum yg digunakan oleh team Jember Costum Indrutry (JCI) Bisa menghipnotis Terkagum-kagum Melihat penampilan Luar biasa dari Team Jember Costum Indrustry.

Sebab itu,Sangat Antusiasnya para Penonton mengajak team JCI menjadi serbuan penonton untuk ber-swa foto Juga Banyaknya para penonton untuk bercilfi.

Dalam dua hari show team JCI mengenakan kostum yang bertemakan keaneka ragaman indonesia. ada Sriwijaya, kujang, cendrawasih, barong, singosari, borneo, siliwangi, bunaken, topeng konah dan bali.

Reza, salah satu talent Jember Costum Indrustry(JCI) mengungkapkan ” kami bangga mewakili indonesia di acara festival double third ini Jelasnya, saya baru pertama kali show di luar negeri, sekaligus pertama kali berlebaran di negeri china.

“Lanjutnya menguapkan, sungguh pengalaman yang luar biasa .Sebuah Acara di
Festival double third ada salah satu festival tahunan yang rutin diadakan di kota nanning china.

“Selanjutnya sebagai pihak penyelenggara, Berharap tahun depan team JCI bisa hadir kembali dengan jumlah talent yang lebih besar.

Harapan Pihak Pengelenggara berharap hubungan Bilateral Indonesia China baik kota Nanning china dan Jember indonesia dapat terus terjalin baik Pungkasnya.

Penulis:Trisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *