Inilah Rumah dan Cerita Masa Kecil Penyanyi Ari Lasso di Saradan,Madiun

Madiun.MenaraMadinah.com.Ari Lasso adalah penyanyi papan atas di negeri ini,pria kelahiran 17 Januari 1973 ini dikenal luas mulai dari kalangan rakyat hingga pejabat.Ternyata,eks vokalis Dewa 19 tersebut mempunyai kenangan masa kecil di

Mangirejo,Sidorejo,Saradan,Kabupaten Madiun.Solois yang tenar dengan lagu ” Hampa dan Misteri Ilahi” ini menempuh masa kindergarten di TK Tunas Rimba yang berdekatan dengan kawasan kompleks Perumahan Dinas Perhutani Saradan.

Selanjutnya,artis yang pernah berduet dengan Melly Goeslaw di lagu “Jika” itu mengenyam pendidikan dasar di SDN Sugih Waras 01,berjalan kaki menuju sekolah sekitar 2 kilometer dari rumah dinas ayahnya yang menjadi seorang pegawai Perhutani.

Selama belajar di SDN Sugih Waras 01 dari kelas 1 sampai kelas 4,Ari Lasso selalu meraih peringkat pertama.Selepas kelas 4,Ari Lasso pindah ke Bojonegoro untuk mengikuti kepindahan tugas bapaknya.Saat tinggal di Perumahan Dinas Perhutani Saradan,Ari Lasso mempunyai pengalaman yang tidak terlupakan,ia pernah iseng menembak ayam milik tetangganya dengan ketapel hingga ayam itu luka parah dan mati.Si pemilik ayam tidak tahu bahwa orang yang melukai ayamnya hingga tewas adalah Ari Lasso yang di kemudian hari menjadi seorang vokalis beken.

Bro J dari MenaraMadinah.com Biro Nganjuk dan Madiun mengunjungi rumah masa kecil Ari Lasso pada hari ketiga Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Suasanya sepi,seolah tidak berpenghuni. Di depan Perumahan Dinas Perhutani Saradan terdapat pepohonan dan halaman luas,disitulah Ari Lasso kecil bermain kelereng dan ketapel bersama kawan-kawan sebayanya.@BroJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *