Inilah Dewa Anunnaki Alien Kuno

Dewa Anunnaki Alien Kuno (AncientAlien) dari bangsa Sumeria dan meyakini bahwa mereka “menciptakan” manusia. Berikut laporan Ki Kusuma Darmawan Ketua PERMATA :

Kontroversi kosmologi tentang terjemahan berbagai bahasa kuno,diantaranya bahasa Sumeria kuno,yang menyebutkan Dewa Anunnaki adalah alien kuno atau lebih sering disebut sebagai “astonot kuno” (ancient astronaut) dari luar angkasa yang sudah ada sejak dulu kala.

Dari banyak artefak di daerah tempat mereka datang dan mendarat bernama daerah Mesopotamia (sekarang daerah teluk Persia atau Irak),Anunnaki pernah tinggal di Bumi sejak 6000 tahun Sebelum Masehi.

Bahkan gilanya ada beberapa peneliti yang memperkirakan sejak 350.000 tahun lalu.Anunnaki yang juga ditranskripsi sebagai: Anunaki,Anunna,Anunnaku (tunggal),Ananaki dan variasi lainnya adalah ‘sekelompok dewa’ dalam budaya Mesopotamia kuno.

Daerah Mesopotamia termasuk di dalamnya adalah daerah Sumeria,Akkadia,Asyur dan juga Babilonia dan membentuk mirip sebuah kerajaan bernama “Anunnaki Empire” pada masa lalu.

Nama Mesopotamia sudah digunakan oleh para penulis Yunani dan Latin kuno,seperti Polybius (abad 2SM) dan Strabo (60SM-20M).Penamaan Mesopotamia (kini daerah Irak) berasal dari bahasa Yunani Kuno yang berarti “tanah di antara sungai-sungai”,kerena wilayah itu terletak diantara dua sungai besar.

Kedua sungai adalah sungai Efrat dan sungai Tigris,karenanya daerah itu sangat subur.Dengan wilayah tanah subur yang panjang dan sempit berbentuk seperti “bulan sabit”,maka daerah ini juga disebut “Bulan Sabit Subur”.Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno nan megah,yang secara kolektif dikenal sebagai peradaban Mesopotamia.Inilah peradaban paling awal di Asia Barat dan salah satu yang tertua di dunia.Para astronot masa kuno bernama Anunnaki itu mendarat di daerah Mesopotamia karena daerah itu memiliki banyak kandungan emas yang disebut sebagai “monatomic gold” yang mana kekayaan tambang tersebut ada di perairan daerah itu.

Pada masa kini monatomic gold juga diketahui ada di daerah perairan Hawaii,Pasifik.Metal yang masih tercampur oleh air ini dipercaya dapat menunda penuaan pada tubuh manusia atau makhluk hidup lainnya.

Selain itu monatomic gold diketahui adalah bahan metal semi-konduktor terbaik,yang artinya ketika metal ini dialiri listrik,maka tidak menimbulkan panas sedikit pun atau dengan kata lain metal ini mampu mengalirkan listrik dengan sangat baik alias tidak menghambat energi dan daya arus listrik sedikitpun.

Dalam tubuh manusia juga ada aliran listrik,seperti di sel-sel otak,organ dalam tubuh dan jaringan-jaringan syaraf pada tubuh.Itu artinya jika monatomic gold ini jika ada di dalam tubuh manusia,maka organ manusia akan dapat mengalirkan aliran listrik alami dalam tubuhnya dengan sangat-sangat optimal seperti di up-grade.

Selain dapat optimal,kerja otak dan seluruh jaringan tubuh juga dapat jauh lebih baik dalam sirkulasi penghantaran listrik dalam tubuhnya,oleh karenanya akan membuat organ menjadi lebih tahan lama serta dapat berumur lebih panjang.

Selain itu otak dapat mengingat jauh lebih baik.Dengan begitu maka manusia dapat mengerti persoalan dan memecahkan suatu masalah dengan jauh lebih baik pula.Jadi Monatomic gold dapat membuat ingatan menjadi lebih baik dan membuat intuisi bahkan telepati menjadi lebih bik pula.

Manusia akan dapat mendeteksi keburukan dan kejahatan pada suatu kondisi,dapat mendeteksi kebohongan pada orang lain,dan dapat melakukan kekuatan telepatik lebih tajam,bahkan dapat melakukan perjalanan waktu (time travel) dalam pikiran.Pada masa lampau itu,monatomic gold tidak hanya diperebutkan oleh Anunnaki saja,melainkan juga oleh alien Saurians yang sering disebut Reptioids karena penampilan mukanya seperti reptil.Juga alien Agharians atau yang sering disebut Nordic karena mirip manusia bule dengan rambutnya yang pirang dan keputihan,dan alien The Greys dari konstilasi Zeta-Reticula yang terkenal hingga kini dengan mata besarnya,

Badannya berwarna abu-abu dan berperawakan pendek.Semua makhluk-makhluk extra-terrestrial itu ke Bumi pada masa lampau dengan tujuan sama,yaitu untuk mencari monatomic gold ini, yang dinilai sangat-sangat berharga bagi mereka.Monatomic gold tidak dbisa didapat begitu saja dari perairan di laut,namun harus diekstak atau dipisahkan dari air dengan beberapa cara untuk dapat menjadi monatomic gold murni,karena monatomic gold yang dipakai adalah hanya yang memiliki partikel tunggal seperti namanya monatomic yang artinya: mono-atomic yang berarti beratom tunggal.Sedangkan ada “atom saudaranya” yang terdiri lebih dari satu atom,harus dipisah.

Setelah menjadi murni,baru kemudian monatomic gold akan didapatkan. Biasanya masih berupa bubuk berwarna putih hingga putih kecoklatan,untuk kemudian dapat digunakan sesuai keperluan.Sedangkan “atom saudaranya” yang berkelompok atau lebih dari satu atom,menjadi Uranium-235.Untuk melakukan penambangan di Bumi,Anunnaki memerlukan banyak pekerja,atau kasarnya adalah “budak” untuk dapat membantu memperingan pekerjaan penambangan monatomic gold di Bumi.

Menghadapi masalah itu,maka Anunnaki membuat spesies baru.Satu-satunya cara adalah adalah dengan membuat rekayasa genetika dengan bantuan gen dan DNA nenek moyang manusia “homo erectus” pada masa itu,yang mana DNA-nya dimanipulasi dan dimodifikasi,yang pada masa kini sering disebut sebagai “rekayasa genetika”.

Rekayasa manusia modern pun dilakukan,Anunnaki mengambil DNA dari tulang rusuk salah satu Homo Erectus,karena tulang rusuk adalah bagian organ yang mudah untuk diambil dan tak akan banyak menimbulkan kerusakan,serta kaya dengan kandungan DNA.Dengan cara itu maka Anunnaki kemudian mengambil dan memanipulasi DNA dari tulang rusuk Homo Erectus pria,yang kemudian mereka namakan Adamsky.Lalu DNA dari Homo Erectus pria yang sudah dimodifikasi tersebut,kemudian ditanamkan pada Homo Erectus wanita yang kemudian mereka namakan Mulva.Setelah Mulva memiliki anak atau keturunan,maka anak-anaknya menjadi Homo Erectus yang jauh lebih beradab,pintar, cerdas dan bersahaja atau yang dikenal sebagai “Homo Sapiens”.

Karena kecerdasannya, kemudian mereka dapat membantu Anunnaki dalam melakukan penambangan monatomic gold.

Anunnaki menambang monatomic gold ini dalam rentang waktu beberapa tahun.Setelah selesai menambang monatomic gold yang menurut Anunnaki sangat-sangat berharga itu,mereka kemudian kembali pergi, mengangkasa ke langit dan para pekerja atau budaknya yang sudah mereka “up-grade” tersebut,mereka tinggalkan begitu saja di planet Bumi hingga anak-beranak.

Sejak itulah Anunnaki dianggap sebagai “Dewa” bagi peradaban awal di daerah Mesopotamia,terutama bangsa Sumeria dan sekitarnya.

Kemudian mereka menulis dan menggambar kejadian pada masa itu dalam prasasti-prasasti yang disebut “tablet” yang jumlahnya ribuan.Namun sebagian besar dari artefak-artefak itu sudah hilang dicuri dan sebagian besarnya rusak dan hancur tergerus oleh zaman