Gebyar HUT Ke-48 PDAM Jember Lounching Program Sedekah Air

BerandaBerita:HUT ke

Jember–MenaraMadinah.com Perumdam Tirta Pandalungan Jember gelar HUT ke 48 tahun di warnai Lounching program sedekah Air dan memberikan santunan kepada yatim piatu serta berikan 100 takjil kepengguna jalan, Minggu sore (26/3/2023).

Menurut Direktur Miftahur RidhoSE,i mengucapkan Selamat HUT Perumdam Tirta Pandalungan ke 48 tahun, dengan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat bahkan berikan pelayanan dari waktu ke waktu.

Selanjutnya Dirut Perumdam Tirta Pandalungan Mengungkapkan “Di usia 48 tahun Perumdam Tirta Pandalungan Jember lebih baik lagi, kita mengisi pelayanan terus menerus explorasi karena air sebagai sumber daya tidak bisa di perbaharui.

“,LanjutnyaIa menegaskan, kita harus jaga bersama kelestariannya penggunaan anak cucu kita, dari generasi ke generasi.

“Saya berharap momentum HUT Perumdam Tirta Pandalungan yang ke 48 tahun ini, kita bersama – sama merebutkan kembali atas kondisi tersebut,” tambahnya.

Kami menyadari pelayan belum optimal bermanfaat khususnya warga Jember, dan masih banyak kekurangan namun kami bertekad untuk mengusahakan pelayanan optimal.

“Dirut Perumdam Tirta Pandalungan menambahkan, Perumdam Tirta Pandalungan terus menerus mengalir keberkahan masyarakat Jember Pungkasnya

Pewarta:Trisno