Sinergisitas Pelaku Usaha Dengan Dunia Olahraga.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Sinergiritas pelaku usaha dengan penggiat olahraga layak di tumbuh kembangkan. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia,Kota Blitar di siang hari ini usai imam,i sholat duhur berjama,ah.Tinggal menghitung hari menuju proses pelantikan ikatan motor Indonesia,Kota Blitar terus di kebut oleh tim panitia guna kesempurnaan acara yang di gelar.

Selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ikut cawe cawe demi meriahnya acara ,di libatkannya mitra usaha untuk ikut berpartisipasi mensukseskan acara pelantikan.

Langganan mitra telekomunikasi dalam hal ini fihak indosat setempat di minta untuk membantu mempersiapkan tenda tenda ,umbul umbul dan mobil promosi untuk bisa ikut serta memeriahkan acara pelantikan tersebut.Kedepan event event yang akan di selenggarakan oleh IMI kota Blitar akan semakin banyak lagi, para mitra usaha untuk bisa ikut serta guna simbiosis mutualis demi menuju sasaran pasar dari masing masing fihak,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?