SAMBUT RAMADAN 1444 H, H.A. WIGIYONO GELAR PENGAJIAN, SANTUNAN ANAK YATIM, FAKIR MISKIN DAN SUNATAN MASAL

 

DHARMASRAYA -Keluarga Besar H.A. Wigiyono menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah menggelar pengajian, Santunan anak yatim, fakir miskin, dan sunatan masal, dilaksanakan di Jorong Saiyo beringin sakti, Nagari Taratak Tinggi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat selasa, (21)03/2023).

Hadir dalam acara ini Camat Timpeh, Wali Nagari Taratak Tinggi, ST. Budi Sanjaya SH Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya, AKP. Agus Salem SH MH Kapolsek Koto Agung, Danramil Pulau Punjung diwakili Babinsa Sertu Jumingin, Ninik Mamak, Alim ulama, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, Ketua Pemuda serta Muslimin muslimat di kawasan Kecamtan Timpeh dan Sekitarnya.

H.A.Wigiyono dalam sekapur sirihnya menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan muslimin muslimat dalam acara Pengajian memyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

” Dalam acara ini kami memberikan santunan anak yatim sebanyak 43 anak Santunan fakir miskin sebanyak 730 Paket serta Khitanan masal sebanyak 43 anak, saya berharap dengan bantuan ini dapat sebagai bekal dalam melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 1444 H dengan lebih khusuk ” Ujar Haji Wigiyono

Debita Darni Sumarja Wali Nagari Teratak Tinggi menyampaikan mari kita sambut datangnya bulan suci ramadan 1444 H dengan menjaga ketertiban toleransi dan hormat menghormati antar sesama warga di wilayah Nagari Taratak Tinggi, Jangan nodai bulan suci ini dengan perbuatan yang tercela dan dilarang oleh Allah.

Acara ditutup dengan Pengajian oleh Ustad Aliyasman S.sos.I dengan tema bergembiralah wahai umat muslim menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 hijriyah agar kita semua mendapat keberkahan dari Allah.dan dilanjutkan dengan doa penutup oleh Kyai Syarwan Sarif pengasuh pondok pesantren Miftahul Ulum Beringin sakti (gus)

Ket foto
H.A.Wigiyono dan Ibu saat menyantuni yatim piatu.