Mengenal Mohamad Yasin, SH Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Naik Motor Temui Warganya

Sosok Mohamad Yasin, SH Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya yang baru beberapa bulan sering terlihat naik motor menemui warganya. Seperti apakah beliaunya. Berikut ini laporan Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemimpin Redaksi menaramadinah.com :

 

Mohamad Yasin, SH Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya adalah bukan Lurah kaleng kaleng. Tapi Bapak.Lurah yang hebat. Karena tidak hanya berada di kantor seharian penuh. Tapi bersedia turun ke lapangan menemui warga warganya.

Untuk menemui warganya, Mohammad Yasin, SH tidak menggunakan mobil. Tapi menggunakan motor bersama Kesra dan Satpol PP.

Pemandangan adanya bapak Lurah menemui warganya bukan hal yang biasa melainkan luar biasa biasa sekali. Mengingat Lurah Lurah sebelumnya tidak ada. Kalaupun menemui warganya hanya bersifat serimonial.

“Ya ini Pak Lurah Mohamad Yasin, SH begitu dilantik jadi Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya langsung turun kelapangan ikut kerja bhakti dan menemui warga yang butuh pertolongan,”ujar sejumlah warga.

Keberadaan Mohamad Yasin, SH. Kepala Kelurahan Jemurwonosari sangat mengenyejukkan  hati warga. Karena keramah tammahan terhadap warga. Bukan hanya ramah terhadap warga. Tapi juga terhadap pengurus RT dan RW.

Bagi Mohamad Yasin,SH merasa nyaman bisa bertugas di Kelurahan Jemurwonosari. Karena bisa terjun langsung ketengah tengah masyarakat.

Hingga kinipun masih menemui warga dengan memakai seragam putih lengkap dengan pangkatnya dan pakai peci hitam. Nampak gagah dan berwibawa serta ramah

Husnu Mufid