Kehadiran IMI Kota Blitar Bisa Berdampak Peningkatan Perekonomian.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Hawa akan segera di laksanakan pengukuhan kepengurusan ikatan motor Indonesia,Kota Blitar berdampak mengeliatnya para pecinta olah raga balap.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina IMI Kota Blitar di sore hari ini, usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Pendataan club yang ada di wilayah kota dan kabupaten terdekat ternyata ketemu jumlah yang sangat luar biasa.Dalam ajang pelantikan nanti masing masing club akan kita undang agar menjadi tahu bahwasanya kepengurusan IMI sudah terbentuk di kota Blitar.

Ke depan harapannya selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar mempersilahkan para anggota asosiasinya bisa mengambil peran dalam hal mempromosikan usahanya saat di selenggarakan event oleh IMI.

Sinergisitas antara pelaku usaha dengan olah raga balap apabila bisa di padukan sesuai porsinya,di yakini akan membuahkan hasil yang amat sangat positif dari masing masing fihak,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?