Program Doktor Pendidikan IPA Gelar Ujian Tertutup Perdana

Jember-menaramadinah.com-Program Doktor Pendidikan IPA FKIP UNEJ tengah gencar meningkatkan kualitas dan kuantitas lulusan program doktor yang ada di lingkungannya.

Upaya tersebut diwujudkan dengan penyelenggaraan ujian tertutup disertasi. Mahasiswa yang telah melaksanakan ujian tertutup a.n Rina Sugiati Dwi Gita, S.Pd., M.Si yang dipimpin ketua sidang yakni dekan FKIP UNEJ Prof. Dr. Bambang Soepeno, M.Pd. Mahasiswa yang dipromotori oleh Prof. Dr. Dafik, Ph.D, Prof. Dr. Joko Waluyo, M.Si, dan Prof. Dr. Indrawati, M.Pd.

Pelaksanaan kegiatan ini di monitoring dan evaluasi oleh Unit Penjamin Mutu (UPM) program studi untuk menjamin pelaksanaan sesuai prosedur.

Sementara itu ketua Program Studi Doktor Pendidikan IPA Dr. Sudarti, M.Kes, mengatakan, saat tidak hanya menggenjot kuantitas lulusan dan motivasi, tetapi juga meningkatkan dengan kualitas.

Hal tersebut diwujudkan melalui proses pendidikan hingga tahapan ujian tertutup disertasi doktor yang berkualitas, untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kapasitas unggul dan berdaya saing global.(is)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *