Jamaah Masjid AnNur AsSalam BSS LAND Mandai Maros Kerja Bhakti Sambut Romadhon 1444 H

 

Maros/MenaraMadinah.Com’Jelang datangnya bulan suci Romadhan 1444H, kaum muslimin di tanah air bergembira menyambutnya dengar berbagai aktifitas sosial.

 

Akan halnya Jamaah masjid AnNur AsSalam di BSS LAND Mandai KuruSumange Kecamatan Tanralilj Kabupaten Maros, Beramai ramai melakukan Kerja Bhakti di lingkungan masjid serta membenahi Sound System’ persiapan Tarawih Romadhan 1444 H.

M Agus Ketua Pengurus Masjid AnNur AsSalam mengatakan, Sejumlah Salon Audio System’ dalam ruang masjid ditambahkan supaya para jamaah bisa nyaman dan jelas, mendengarkan lantunan Adzan, bacaan imam maupun ceramah pada Khotib dan Ustadz selama Romadhan khususnya, maupun saat kumandang Adzan 5 ( lima ) waktu dan di hari Jumat.

Tata Audio system yang dibenahi, meliputi 4 ( empat) Salon dalam masjid serta 3( tiga) Toa LoudSpeaker yang terpasang di atas Atap Masjid.

Sejumlah Remaja Masjid tak mau ketinggalan, ambil bagian dalam aktifitas hari ini. Mereka membersihkan gelas, piring , sendok dan pelalatan persiapan sajian Buka Bersama selama bulan puasa tahun ini.

Sebagaimana tahun lalu. maka di masjid AnNur AsSalam BSS LAND Mandai tahun ini akan menyediakan hidangan ” Buka Bersama” yang didanai seluruh keluarga muslim BSS LAND Mandai yang akan dikoordinir ibu ibu BKMT AnNur AsSalam .

Mari bergembira menyambut kedatangan Romadhan yang mulia. Marhaban ya Ramadhan .

(SH)