10 ribu orang meriahkan Jalan Sehat HUT HPN

Pasuruan – Menaramadinah.com : Dalam rangkaian HPN (Hari Pers Nasional) PWI Pasuruan menggelar jalan sehat yang diikuti 10.000 orang peserta dan penanaman ribuan pohon untuk penghijauan pada hari Sabtu (11/3/2023) di komplek perkantoran Raci.

 

Pemberangkatan jalan sehat ini dilakukan langsung dipimpin Bupati HM. Irsyad Yusuf, didampingi Joko Hariyanto Ketua PWI Pasuruan.

Peserta jalan sehat kali ini mencapai 10 ribun yang terdiri dari OPD, guru dan siswa. Secara simbolis Bupati menanam pohon Ketapang kencana di halaman Satpol PP Raci. Jumlah keseluruhan berjumlah 1.000 bibit pohon. Penanaman tersebut dilakukan di daerah dataran tinggi DAS Prigen, Pasuruan.

“Saya bangga, dukungan dari Pak Bupati sehingga acara jalan sehat sangat meriah. Dan dari perusahaan Sampurna,” ujar Ketua PWI Pasuruan.

Dia menjelaskan banyak perusahaan yang ikut kontribusi dalam kegiatan tersebut. Antara lain Cheil Jedang Indonesia Pasuruan, Indonesia Power, dan perusahaan lainnya.

“Di akhir tahun jabatan saya sebagai ketua PWI ini, semoga ini menjadi contoh kepada generasi pengurus selanjutnya. PWI selalu kompak, bersatu, dan maju,” harapnya. (aza)