Bisnis Hiburan Cek Shound Masing Banyak Peminatnya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pengenalan obyek wisata alam dengan tampilkan hiburan parade cek shound.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Pertemuannya dengan tim inti wisata alam yang akan di kelolanya tercetus ide darinya untuk di gelar parade musik di calon lokasi wisata alamnya.Kesiapan panitia,pengelolaan tempat parkir,ketersediaan personil beserta kelengkapan perizinan apa saja ,di bahasnya dalam diskusi ini tadi.

Parade cek shound menjadi alternatif pilihannya mengingat laporan yang di terimanya,bisa mengundang animo pengunjung yang luar biasa banyak.

Kehadiran pengunjung yang luar biasa itu di harapkan sekaligus sebagai langkah pengenalan kepada khalayak ramai akan segera di bukanya obyek wisata alam yang di kelolanya.

Dengan animo pengunjung yang besar di harapkan juga bisa meraup pundi pundi pendapatan yang sekaligus bisa untuk membantu pembiayaan dari start awal buka wisata,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *