Lokasi Strategis Menjadi Pilihan Utama Bagi Para Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Lokasi yang siap pakai untuk kegiatan usaha, terkadang lebih menarik lokasi yang masih dalam bentuk tanah kosong.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Adanya peluang pemanfaatan dua lokasi usaha yang siap di kelolanya ternyata di mata anggota asosiasinya yang akan di ajak bermitra membuatnya terbelalak.

Lokasi yang bentuk riil bangunan masih berdiri kokoh plus adanya sarana olahraga permanen tidak lantas menjadikan daya tarik untuk bisa segera di operasionalkan dengan hanya keluar biaya ringan untuk pembersihan dan pengecatan saja.

Sementara lokasi tanah kosong yg satu jalur dengan lokasi pertama,yang perlu biaya besar untuk memulai menata dari awal malah menjadi pilihannya.

Semua baginya yang selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di serahkan sepenuhnya kepada para anggota senyampang akan ada nilai plus bagi mereka,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?