Diklat Fungsionaris Partai Golkar Jember,Gelar Fit Bacaleg

 

Jember-MenarahMadinah.com Partai Golkar Jember adakan Diklat Fungsionaris Dalam Rangka Mensosialisasi Bacaleg yang di ikuti 50 peserta,Dengan Maksud Partai Golkar memberi ruang nyaman bagi masyarakat Jember.Diklat ini di bukan Ketua Bapilu Nurdiansyah Rahman DPD Partai Golkar,Di Aula Hotel BP Sabtu 25/02/2023 sore hari.

Partai Golkar terus Mengadakan Konsolidasi pengurus dari tingkat desa,tingkat kecamatan hingga Kader simpatisan Golkar. Target Kemenanga Pemilu 2024.Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Nurdiansyah tegasnya harus mencapai angka optimal 6 sampai 7 kursi DPRD Jember itu target kita.

Oleh karena itu,kita harus optimis memenangkan Pemilu 2024,Dengan Kerja keras kita capai
angka pesimis diatas 4 kursi dan angka maksimal 6 sampai 7 kursi Tegasnya.

Jadi pencapaian kemengan partai Golkar hingga DPR RI bisa tercapai antara lain 1 DPR RI,1DPRD Provinsi Jatim juga tembus DPRD kabupaten Jember 6 kursi Ungkapnya.

Di bawah kepemimpinan H.Karimullah Diharapkan sapaan Akapnya Ji Karim,Partai Golkar kedepan Fokus pada Agenda Kemenangan Pemilu 2024 Tegasnya.

“Lanjutnya,Target angka DPRD Jember 7 Kursi yakin bisa Kita Capai,Kami optimis Bisa kita capai Target 7Kursi,selama setahun kedepan kita kerja keras saling Membantu sesama kader Partai Golkar,”Partai Golkar Jember Bertekat Menjadikan Rumah Yang Nyaman Bagi Masyarakat Jember tegasnya Ji Karim.

Dengan Persiapan yang Matang kita optimis mencapai target kemenangan pemilu 2024.Mengoptimalkan mesin politik partai ungkap Anggota DPRD Provinsi.Golkar Jember Membekali Fungsionaris Bacaleg Menghadapi Kontestan Pemilu 2024 optimi Menang Ungkapnya.

Yang Jelas Golkar Strategi Mencapai target Kemenanga dalam kontestan pemilu 2924.Golkar Menyiapkan diri baik pengurus juga Fungsionaris supaya tidak ada krisis kepercayaan masyarakat terhadap Golkar.Golkar tetap diterima oleh Rakyat Jember Khususnya Rakyat Indonesia pada Umumnya Pungkasnya.

Pewarta:Trisno