Gebyar Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-15,Mlaku Bareng Gratis

 

Jember – MenaraMadinah.com Gebyar HUT Partai Gerendra Ke-15 gratis ” mlaku bareng PRABOWO SUBIANTO”dilaksanakan Jalan sehat diikuti 23ribu peserta,bersama kader DPC se-kabupaten Jember juga Antusias warga mengikuti.
Minggu 19/02/2023.
Start dari gedung olah raga (GOR) serba guna Kaliwates.

“,Para caleg turut serta Partisipasi ikuti jalan sehat gratis ” mlaku bareng PRABOWO SUBIANTO” di ikuti oleh ribuan peserta sahabat ALFIAN ANDRI WIJAYA , anggota laskar sholawat Nusantara (LSN), juga dari simpatisan partai gerakan Indonesia raya ( GERINDRA).

“,Demikian acara jalan sehat gratis ” mlaku bareng PRABOWO”
Juga turut hadir ,Bupati Jember,H.HENDY SISWANTO, BAMBANG HARIYADI dari DPR-RI, GUS MUHAMMAD FAWAIT dari DPR provinsi Jawa timur,Serta dari jajaran pengurus partai GERINDRA JEMBER JAWA TIMUR.

“,Selanjutnya,Jalan sehat gratis yang di fasilitasi oleh pengurus DPC partai GERINDRA Jember berjalan lancar, aman. semua bersemangat dan sangat antusias untuk memberikan dukungan secara moril demi suksesnya pelaksanaan jalan sehat gratis serta berharap dapat hadiah
Undian yang sudah di siapkan oleh pihak panitia.

Puluhan Door Pres yg diunduh untuk penyemangat peserta Mlaku Bareng(jalan bersama);Diantara Hadia Utama Satu Unit Mobil.

1.(satu) mobil Daihatsu sygra.
4 ( empat) sepeda motor yamaha mio.
14 (empat belas) Almari es dua pintu
24 ( dua puluh empat) TV LED 24 inch.
100 ( seratus) Rice cooker.
100 ( seratus ) kompor gas.
100( seratus) panci set.
100( seratus ) kipas angin.

Bagi peserta yang mendapatkan hadiah bisa mengambil di kantor DPC GERINDRA Jember Ungkap panitia Penyelenggara Mlaku Bareng istilah Kueren wong Jowo Pungkasnya.

Pewarta:Trisno