PERINGATI HUT SIJUNJUNG KE 74 TAHUN 2023 DAN MENYAMBUT RAMADHAN DPC PERSATUAN KELUARGA PESISIR SELATAN (PKPS) KECAMATAN KAMANG BARU GELAR KEGIATAN MTQ TINGKAT ANAK.

 

SIJUNJUNG -Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1444 H DPCPersatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kecamatan Kamang Baru menggelar Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat anak – anak di gelar di Gedung UDKP Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Minggu (19/02/2023)

Acara dibuka oleh Bupati Sijunjung diwakili oleh Camat Kamang Baru.

Hadir dalam kegiatan ini Asrijal SH Camat Kamang Baru, Dewan Juri, Pengurus DPC PKPS, Pendamping dan Peserta MTQ dari 11 Nagari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Alkris SPdi Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini gelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sijunjung Ke – 74 Tahun 2023 dan menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah yang diikuti Kafilah anak anak dari 11 Nagari Sekecamatan Kamang Baru.

Hardisucipro, S kep penangung jawab dan pembina DPC PKPS menyampaikan kita bersama Kelurga Besar PKPS Peduli dan berpartisipaai dalam membangun Jiwa Raga Masyarakat dengan kegiatan MTQ ini untuk mencetak generas generasi yang beriman.

Camat Kamang Baru Asrijal SH dalam sambutanya menyampaikan menyampaikan Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung berterima kasih kepada PKPS Kamang Baru yang sudah mengelar acara ini

” Setidaknya dengan acara MTQ ini anak anak diwilayah kecamatan Kamang Baru bisa mengambil hikmah dalam belajar dan berlomba dan bertambah pengetahuannya dan pada gilirannya Indek Pembangunan Manusia juga akan meningkat” tutup Asrijal ( gus )

Ket foto
Pengurus DPC PKPS dan Camat saat dalam acara Pembukaan MTQ anak di Gedung UDKP Kamang Baru