Owner Penerbit Menara Madinah Books Beri Sertifikat Penghargaan Pemilik Kios Karena Sukses Jual 2000 Buah Buku Syekh Wasil di Makam Setono Gedong Kediri

Kediri-menaramadinah.com-Owner Penerbit Menara Madinah com Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Mbah Nding dan Mbak Nining pemilik kos penjualan buku Syekh Wasil di Area Makam Setono Gedong Kota Kediri.

 

Pemberian Sertifikat Penghargaan tersebut bertepatan Haul Syekh Wasil Pangeran Makkah pada 31 Januari 2023 malam yang makamnya di Makam Setono Gedong Kediri.

Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid, M PdI memberikan penghargaan. Karena Mbah Nding dan Mbak Nining telah berhasil menjual sebanyak 2000 buah buku.

“Ya saya kasih penghargaan terhadap beliau berdua. Karena memiliki prestasi penjualan buku sebanyak 2000 buah buku. Sehingga para peziarah¬† dari berbagai daerah Indonesia dapat mengetahui sejarahnya,”ujar Husnu Mufid dengan bangga dan senang.

Kini para peziarah sudah tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan informasi tentang Sejarah Syekh Wasil lewat buku Syekh Wasil yang tertulis dalam buku.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *