Cak Sodiq dan Veve Zulfikar, Meriahkan Nahdlatut Tujjar Fest di Alun-alun Sidoarjo

Sidoarjo-menaramadinah.com-Cak Sodiq New Monata yang akan tampil gambusan dan Veve Zulfikar bakal menjadi bintang “Nahdlatut Tujjar Fest 2023” yang digelar tujuh hari di Alun-alun Sidoarjo, tanggal 1-7 Februari 2023

Cak Sodiq akan tampil bareng gambus El Sika saat pembukaan Rabu (1/2) besok, sedangkan Veve Zulfikar tampil pada Senin (6/2) pekan depan.

Kegiatan “Nahdlatut Tujjar Fest” itu sendiri diniatkan memeriahkan Resepsi Puncak Satu Abad NU di GOR Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Nahdlatut Tujjar Fest Addin Jauharudin, kegiatan ini adalah bagian dari gerakan ekonomi, inovasi bisnis dan teknologi untuk Abad Kedua NU. “Kami harapkan warga Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, untuk hadir berwisata belanja UMKM dan menemukan inovasi-inovasi usaha untuk Abad Kedua NU,” ujarnya tadi sore.

Saat pembukaan Rabu (1/2) petang besok, bakal hadir Dakwah Milenial Habib Husen Djafar dan Cak Sodiq New Monata bareng Gambus El Sika Sidoarjo.

Sedikitnya 400-an stand UMKM mengikuti “Nahdlatut Tujjar Fest” yang dibuka gratis bagi pengunjung (non HTM) tiap Hari pukul 15.00- 22.00 WIB.

Selama tujuh hari kegiatan tanggal 1-7 Februari 2023, selain Cak Sodiq New Monata dan Veve Zulfikar, bakal tampil 100 Rebana Fatayat, Habib Husen Djafar, Habib Yusuf Asseriy, Habib Hadi bin syech Assegaf, Doa 100 Ulama MWCNU se-Sidoarjo, Al Banjari PC IPNU/IPPNU, Terbang Jidor LESBUMI, Pengobatam massal gratis dari JRA Porong dan banyak lagi. (*)Damar