Najnat Dawud Khatem Sulaiman Leontin Buatan Nabi Dawud

Oleh : Raden Kusuma Ketua PERMATA.

Najmat Dawud Khatem Sulaiman adalah Liontin Buatan Nabi Daud yang di buat untuk Anaknya hasil pernikahan Nabi Daud dengan Batsyeba Binti Eliam berNama Sulaiman agar tidak diambil oleh maut dan menjadi Raja Besar mampu menundukkan segala makhluk pada 3000 Tahun yang lalu.

Adapun Khasiatnya untuk Kekuasaan, Perlindungan, Kemenangan, Kekayaan dan Kejayaan,harga 3,5 juta bagi yang minat Hubungi Hp/WA 081357575858,Bintang Perisai Daud melindungi diri dari panah atau pedang musuh kehidupan,Allah yang melindungi dan memadamkan segsla serangan musuh.Allsh sebagai perisai.

Dengan perisai,dilindungi dan tidak mudah dikalahkan.Allah sebagai perisai dan pedang berarti ada jaminan kemenangan.

Perang menghadapi Problematik kehidupan mungkin tidak langsung usai,perang masih terus berlajut.Tapi bukan dengan kekuatan sendiri,tapi hanya karena Allah yang melindungi sekaligus menyerang musuh kuasa jahat, menaklukkan segala Makhluk Tunduk Patuh Perintah.

Hingga saatnya nanti perang berakhir,memenangkan dan bersyukur kepada Allah karena keadilannya dan berdo’a bagi nama Allah yang Mahatinggi,

Bintang Daud atau juga sering disebut Perisai Daud, Enam arah bahwa Star mewakili menunjukkan bahwa Allah memerintah seluruh dunia,dari Utara,Selatan,Timur,Barat dan juga dalam tiga dimensi arah atas dan ke bawah.

Terlepas dari makna yang tepat dari smbol,diyakini menjadi pelindung yg mantap.Dalam Liontin Tertulis melingkar yang artinya “KERAJAANKU ADALAH KERAJAAN YANG KEKAL DAN KEKUASAANKU BERTAHAN DARI JAMAN KE JAMAN” selama ini kalung ini telah di pakai Anakku Satria Manggala Kusuma yang telah terpilih menjadi Spiritualis Terhebat Indonesia dan terbukti khasiatnya.

liontin ini di Paksi untuk terhindar dari serangan Gaib makhluk merah bertanduk memiliki kaki seperti kaki kuda dan benar makhluk tersebut telah terseret kembali ke tempat asalnya di Neraka,juga telah membuat Anakku mendapatkan banyak ke Ajaiban,karena sekarang Anakku telah memperoleh ilmu Syahadah dan memiliki Pusaka lebih Tinggi tingkatannya itu sebab Najmat Daud Khatem Sulaiman ini di jual.

No Hp/WAku 0816563676