Master Uce Grand ,Master Metafisika Papan Atas

 

Mas Ice asal Jember ini bukan sembarang metafisika dan spiritual. Oleh karena itu, dipanggil dengan sebutan Master Uce. Tapi memasuki akhir tahun 2022 beliaunya mendapat gelar sebagai Grand Master Metafisika Papan Atas. Berikut laporan Pemred menaramadinah.com  Husnu Mufid :

 

Teman teman sprofesinya menyebutnya dengan nama Master Ice. Tapi panggilan aslinya di FB adalah Mas Uce.  Nama ini boleh dikenal sangat terkenal.

Pada November 2022 beliaunya mendapat Penghargaan Grand Master sebagai Metafisika Papan Atas. Penghargaan tersebut diberikan Pemred menaramadinah.com dan Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid. M PdI.

Baginya penghargan atas profesinya sudah seringkali diterimanya. Sehingga banyak piagam terpampang di dinding  ruangan kerja dan kamarnya.

Tapi untuk penghargaan yang diberikan Pemred menaramadinah com berbeda dengan penghargaan lainnya. Kali ini beliaunya menerima Penghargaan Grand Master Metafisika Papan Atas.

Baginya merupakan penghargaan tersendiri. Hanya saja tidak bisa datang. Karena pergi ke Palembang menghadiri selamatannya ayahnya yang meninggal dunia.

Kini beliaunya sudah berpraktek kembali di Jember. Menekuni dunia profesinya sebagai konsultan  spiritualis, metafisika dan penyembuhan alternatif.