Lomba Lari Maraton HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Di Bandungan Disambut Meriah Warga

Madiun-menara madinah.com-Setelah mengadakan kontes layang-layag hias Selasa 13 Agustus 2019 lalu,Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Desa Bandungan,Saradan,Madiun menggelar lomba lari maraton yang diikuti banyak pemuda dan pemudi Bandungan dengan start depan balai desa dan finish di Dusun Kedungrejo,jarak tempuh lari sekitar 4,5 kilometer.


Kemeriahan sambutan warga Bandungan sangatlah nampak dalam menyaksikan lomba lari maraton Kamis sore 15 Agustus 2019.Mereka melihatnya disepanjang jalan yang dilewati peserta lari maraton yang didominasi kaum Adam sambil menyoraki jagoan mereka masing-masing.
Panitia lomba maraton membagi pemenang menjadi dua kelompok yaitu grup putra dan grup puteri .Untuk grup putra diambil 10 pemenang yaitu:Sinto(Juara 1),Andre(J 2),Danang(J3),Gio(J4),Andri(J 5),Gunawan (J6),Udin(J 7),Agus (J 8),Sudarmawan (J 9) dan Arya(J 10).Sedangkan 3 pemenang dari grup putri yaitu Suryani (Juara 1),Galuh (Juara 2),dan Gumini (Juara 3).


Sinto dari Dusun Pare sebagai juara satu maraton putra merasa senang memenangkan lomba.Demikian juga Suryani dari Dusun Kedungrejo.”Saya happy bisa ikut lomba lari maraton ,apalagi menjadi juara satu “,tuturnya.
Semua pemenang perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Desa Bandungan ,Saradan,Madiun akan menerima hadiah pada malam resepsi puncak Agustusan tanggal 27 Agustus 2019 dibalai desa.

Bro J,Jurnalis Menara Madinah.Com