Winardo Grand Master Meprediksi Ekonomi 2023

 

Catatsn Winardo Grand Master Asal BandungĀ  Versi menaramadinah.com

PREDIKSI EKONOMI & KONDISI 2023 dalam pandangan Ki Bagus Winardo, ST dari Bandung, berikut ini laporannya :
Setelah mohon petunjuk dari Alloh Yang Maha Agung dan bimbingan dari para waliyullah tanah Jawa, gambaran kondisi ditahun 2023 …

Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Artinya panggung perpolitikan bahkan semakin panas, kacau, dan semrawut tak menentu arah. Ekonomi rakyat tidak ada perubahan, sehingga bagi rakyat dituntut untuk sabar dan ikhlas dalam menjalani roda kehidupan, banyak berdoa InsyaAlloh jalan keluar selalu ada untuk melepaskan diri dari kesulitan.Dan diusahakan kita semua jangan sampai meninggalkan dzikir/ Eling kepada Gusti Alloh.supaya kita semua diberi kemudahan ditengah kondisi yang semakin sulit.

Karena persaingan ditingkat bawahpun selalu ada, sikut kiri sikut kanan selalu mewarnai kehidupan dalam mencari rupiah guna keberlangsungan untuk sesuap nasi ibaratnya.

Diprediksi beberapa bulan di tahun 2023 ada secercah perubahan.Dan hal ini yang sebetulnya ditunggu dan yang diharapkan Wong Cilik…roda ekonomi lancar, sehat dan normal maka rakyat cilikpun mudah mengais rezeki.

Semoga Gusti Alloh selalu menemani kita semua dalam kondisi ekonomi yang carut marut sehingga kita selalu diberi kemudahan, solusi setiap persoalan kehidupan, maju …melangkah terus ditahun 2023, semoga sukses dan jaya … kita dan bangsa ini.Aamiin.